Batman Begins - Diagonal Resize 2 -->

Thursday, May 1, 2014

PENGERTIAN ORGANISASI


PENGERTIAN ORGANISASI


Nama saya Ali saya ingin menulis artikel di blog ini mengenai Definisi dari Organisasi
mudah-mudahan bermanfaat untuk anda yang membaca blog saya ini.

Pengertian Organisasi
Organisasi adalah bentuk formal dari sekelompok manusia dengan tujuan individualnya masing-masing seperti (mencari Gaji, Kepuasan kerja, dll). yang bekerja sama dalam suatu proses tertentu untuk mencapai tujuan bersama (Tujuan Organisasi). Agar tujuan organisasi dan tujuan individu dapat tercapai secara serlaras dan harmominis maka di perlukan kerja sama dan dan usaha yang sungguh-sungguh dari kedua belah pihak (Pengurus organisasi dan anggota organisasi) untuk bersama – sama berusaha saling memenuhi kewajiban masing – masing secara bertanggung jawab, sehingga pada saat berusaha saling memenuhi keajiban sehingga pada saat masing – masing mendapatkan haknya dapat memenuhi rasa keadilan baik bagi anggota organisasi / pengawalmaupun bagi pengurus organisasi / Pejabat  yang berwena
Pengalaman saya dalam mengikuiti organisasi.saya pernah mengikuti sebuah organisasi kegiatan sekolah (Pramuka).
tujuan saya mengikuti organisasi ini karna saya menyukainya dan ada kepuasan tersendiri
dalam mengikuti/mempelajari tentang organisasi pramuka. karna  dengan mengikuti organisasi ini
saya bisa membentuk karakter saya yang mulai menginjak masa remaja agar menjadi dewasa dan
lebih bijak dalam melakukan sesuatu agar tidak salah memilih jalan.


SEKIAN DAN TERIMAKASIH

No comments:

Post a Comment